Contoh Artikel Pendidikan Agama Islam

Contoh artikel pendidikan agama islam bisa kita cari di mana saja baik melalui buku, atau artikel artikel yang banyak tersedia di internet, Topik contoh artikel tentang pendidikan agama islam akan membahas mengenai sistem pendidikan dan pengajaran dalam mendidik para murid atau siapapun yang ingin mendalami mengenai ajaran agama islam. Kita mungkin masih ingat kalau menuntut ilmu itu hukumnya wajib buat kaum muslim laki laki dan muslim perempuan. Dengan demikian pendidikan dalam islam itu sangat penting sekali.

Jadi kalau berbicara mengenai  contoh artikel mengenai agama islam yang berkaitan dengan dunia pendidikan pembahasannya tentu saja tentang metode pembelajaran dan pemberian pendidikan dalam agama islam. Sebagai contoh adalah mengenai perintah berbakti berbuat baik terhadap orang tua akan mengejarkan dan mendidik anak bagaimana seorang anak harus berbakti kepada ke dua orang tuanya.

Jadi pendidikan dalam agama islam ini sudah di mulai sejak dini dan peran orang tua sangat penting sekali untuk memberikan pendidikan anak dan selalu mengarahkan anaknya agar kelak anak anak nya menjadi pribadi yang berakhlak mulia berguna bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, agama dan bangsa.

Ini hanya sedikit catatan singkat mengenai contoh artikel pendidikan islam seperti halnya catatan topik tentang artikel ilmu pendidikan islam yang pernah di posting sebelumnya... Maaf kalau tidak berkenan :-)


Bagi Info ini Di :