Artikel Pendidikan Karakter

Artikel Pendidikan Karakter - Pentingnya pendidikan berkarakter untuk pembangunan bangsa agar lebih maju dan segera bangkit dari keterpurukan. Program pendidikan karakter dapat dinilai sebagai suatu upaya yang sangat strategis dan tujuan kedepannya untuk membuka pintu bagi bangsa ini agar bisa lebih maju dan tidak ketinggalan dari bangsa lain.

Bagaimana jadinya jika bangsa ini tidak mengedepankan pendidikan dan pembangunan karakter bangsa, juga tidak ada daya juang yang kuat yang di dorong dari dalam diri tiap anak bangsa yang mempersatukan pemerintah dan rakyat.

Karena pentingnya pendidikan berkarakter maka kita harus mengetuk pintu semua elemen yang ada pada bangsa ini agar memiliki berkomitmen menjalankan Pendidikan berkarakter sebagai bagian yang teramat penting yang adapat menjadi jati diri bangsa. Karakter yang selama ini mementingkan diri sendiri, mementingkan kelompok atau golongan sendiri harus segera ditinggalkan. Kalau tidak negara Indonesia berada di ujung tanduk.

Seperti yang sudah di bahas sebelumnya dalam topik Artikel Pendidikan sebelumnya mengenai artikel  Pendidikan Karakter . Adalah sebuah Yayasan Jati Diri Bangsa yang  memiliki komitmen ingin membangun karakter bangsa akan turut ambil bagian  memberi arah pendidikan yang memiliki karakter yang saat ini kembali digaungkan oleh pemerintah Indonesia

Tempat yang paling tepat untuk mendidik putra-putri  Indonesia memiliki kepribadian yang berkarakter adalah di sekolah.  Sekolah merupakan tempat yang sangat strategis untuk memulai pendidikan karakter.

Bagi Info ini Di :