Artikel Manajemen

Artikel Manajemen - Topik artikel kali ini tentang manajemen, tapi sebelumnya kita kenal dulu apa itu manajemen. Asal Kata Manajemen dari bahasa Perancis kuno yaitu ménagement. Manajemen mengandung arti seni melaksanakan atau mengatur.

Ada beberapa artikel manajemen sebagai contohnya seperti artikel manajemen pemasaran yang berarti berisi informasi tentang dunia pemasaran. Saat ini banyak orang mencari artikel manajemen berupa makalah atau jurnal. Sukses atau tidaknya seseorang atau bahkan sebuah perusahaan berkaitan dengan pengelolaan manajemannya. Bahkan profesi sebagai konsultan manajemen bisnis bisa mendatangkan kekayaan.

Banyak sekali sebetulnya hal hal yang berkaitan dengan bidang manejemen ini diantaranya manajemen di bidang akutansi, komunikasi, constraint, biaya, proyek, manajemen stress, waktu dan lain lain. Tapi saya lebih suka topik Tesis Manajemen yang berkaitan dengan  Tesis Manajemen Pendidikan,  tapi juga suka cari  kumpulan artikel  untuk menambah wawasan dan pengetahuan. 



Bagi Info ini Di :